Sabtu, 12 Januari 2013

0 Cara Merubah Photo Menjadi Anime + Video Lengkap


sebelumnya kita harus berterima kasih terlebih dahulu kepada pmpeps yang telah memberikan sedikit tutorial tentang bagaiman Cara Merubah Photo Menjadi Anime :),
alat yg di perlukan tidak usah bermacam² yg dibutuhkan hanyalah Aplikasi yg sangat Terkenal bagi kalangan Designer yaitu PhotoShop, di tutorial ini anda di wajibkan Memakai PhotoShop CS3, CS4, CS5, CS6 agar lebih mudah di pahami dan di ikuti !!

langsung ajha :


yang perlu di ketahui ketika kalian nonton video tutorial anime ini, yaitu.

ketika kalian membuat garis melengkung dengan pen tool, ada titik terakhir untuk melanjutkan garis sebelumnya.

tekan alt lalu klik dan geser titik itu kemana arah yang nanti untuk melanjutkan membuat garis


lanjutkan kembali membuat garis nya, seperti garis tajam ketika membuat rambut

lalu yang perlu di ketahui juga, sebelum stroke path ke brush, terlebih dahulu setting brush, kalo tidak ada icon tersebut, di menu pilih window > brush 


muncul panel brush, setting sebagai berikut, centang shape dynamics, pilih pen pressure, setting sesuai keinginan minimum diameter nya, semakin kecil brush akan semakin lancip/tipis. 


dan jangan lupa centang simulate pressure ketika stroke path ke brush

Download Video Tutorial :

PSD : 

Special Thanks to : 

Sumber :

1 Cheat Dragon City




Tools
Charles
Code

NOTE:
Complete Any Dragon Collection First


Steps


  1. Masuk ke Dragon City, dan buka Charles.
  2. kumpulkan Emas.
  3. Cari: http://dynamicdc.socialpointgames.com > Dragon City > Web > Srv
  4. "? packet.php USERID = xxxxxxxxxxxxx" Klik kanan pada kemudian klik breakpoints.
  5. Refresh permainan ( jangan melakukan apapun di dalam permainan ).
  6. Kumpulkan Uang lagi maka breakpoints akan Muncul.
  7. Copy kode yang telah anda download tadi.
  8. Highlight kode di dalam tanda kurung siku pertama dan terakhir "[]" kemudian paste kode Anda ( ctrl + v), Contoh: "[ Kode yang anda telah download tadi ]"
  9. Klik Jalankan, kemudian menunggu untuk Charles untuk mendapatkan error.
  10. Refresh permainan anda, and happy Cheatting ^_^

0 Seo Greenz Rock Lee Blogger Template




  1. ddd

    Hay Sob !! :)
    Sesuai Janji Gw :D gw akan Share Template Bener kan ?? :P Oke Template Ini Sebenernya Hampir mirip sama XkresssX Technology V.4 tapi saya rehap lagi lebih bagus :) gw gk tau template ini keren atau gk itu sih menurut selera kamu semua kalo menurut saya template ini simple aja :/ tapi yang mau gimana lagi.. saya sudah berjanji akan share template ini untuk kalian semua :D oke saya akan jelas kan fitur-fitur template ini 

    FITUR !
    1. Template Ini Lumayan Ringan Dan Tidak Sangat Berat 
    2. Template Ini Juga SEO (gk SEO sepenuh nya :v ) 
    3. Dan Template Ini VALID HTML5 Saya Sudah Meletakkan Meta Tag VAlid HTML5 dan SEO.,
    4. CSS Bakclinks
    5. READ MORE DAN add comment with css
    6. fitur REQUEST
    7. DLL
    Tampilan Homepage 

    dd


    Tampilan Tata Letak : 

    ddddd

    bila ingin mengganti menu 
    cari kode seperti ini

    <div class='rendynav'>
    <ul>
    <li><a class='tooltip' href='http://www.cheatermaninjau.net/' title='Klik Ini Untuk Kembali Ke Beranda'>Home</a></li>
    <li><a class='tooltip' href='http://www.cheatermaninjau.net/2012/05/link-exchange.html' target='_blank' title='Link Exchange'>Link Exchange</a></li>
    <li><a class='tooltip' href='http://www.cheatermaninjau.net/2011/07/wallhack-fitur-wallhack-bersih-charms.html' target='_blank' title='Sitemap'>Sitemap</a></li>
    <li><a class='tooltip' href='http://www.cheatermaninjau.net/2011/07/1-hit-wallhack.html' target='_blank' title='buku tamu'>Guestbook</a></li>
    <li><a class='tooltip' href='http://www.facebook.com/Green.Boyz.25' target='_blank' title='Add Author'>Contact Facebook</a></li>
    <li><a class='tooltip' href='http://www.cheatermaninjau.net/2011/07/1hit-all-weapon.html' target='_blank' title='Klik ini Untuk Melihat Disclaimer Blog Ini'>Disclaimer</a></li>
    <li><a class='tooltip' href='http://www.cheatermaninjau.net/search/label/Template' target='_blank' title='Kumpulan Template'>Template</a></li>
    </ul>
    </div>
    Ganti Semua nya mulai dari link dan nama menu nya :)

    o iya bila ingin meta tag nya aktif kamu atur iya ni dia

    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;archive&quot;'><meta content='noindex' name='robots'/></b:if>
    <meta charset='UTF-8'/>
    <meta content='width=device-width, initial-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/>
    <meta content='blogger' name='generator'/>
    <link href='/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/>
    <link expr:href='data:blog.url' rel='canonical'/>
    <link href='/feeds/posts/default' rel='alternate' title='Limit Post - Atom' type='application/atom+xml'/>
    <link href='/feeds/posts/default?alt=rss' rel='alternate' title='judul blog' type='application/rss+xml'/>
    <link href='http://www.blogger.com/rsd.g?blogID=ID blogger kamu' rel='EditURI' title='RSD' type='application/rsd+xml'/>
    <link href='url blogger profile kamu' rel='me'/>
    <link href='url Google+ kamu' rel='author'/>
    <meta content='deskripsi blog kamu' name='description'/>
    <meta content='keyword blog kamu' name='keywords'/>
    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
    <title><data:blog.pageTitle/> | keyword | keyword</title>
    <b:else/>
    <title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
    </b:if>
    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
    <meta expr:content='data:blog.pageName + &quot;, &quot; + data:blog.title + &quot;, &quot; + data:blog.pageName' name='Description'/>
    <meta expr:content='data:blog.pageName + &quot;, &quot; + data:blog.title + &quot;, &quot; + data:blog.pageName' name='Keywords'/></b:if>
    <meta content='index, follow' name='robots'/>
    <meta content=' nama kamu ' name='author'/>
    <meta content='index, follow' name='robots'/>
    <meta content='article' property='og:type'/>
    <meta content='1 days' name='revisit-after'/>
    <meta content='id' name='geo.country'/>
    <meta content='Indonesia' name='geo.placename'/>
    <meta content='Indonesia' name='geo.country'/>
    <meta content='all' name='robots'/>
    <meta content='all' name='googlebot'/>
    <meta content='all' name='Slurp'/>
    <meta content='url blog kamu' property='og:url'/>
    <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/>
    <meta content='kode validasi google' name='google-site-verification'/>
    <meta content='kode validasi alexa' name='alexaVerifyID'/>
    <meta content='kode validasi bing' name='msvalidate.01'/>
    <meta content='general' name='rating'/>  
    yang gw kasih warna itu yang harus kamu atur iya :)

    TAMBAHAN !
    bagi kalian yg ingin mengatur css animasi nya nih gw kasih css nya tinggal copy paste aja ke edit html mu
    .Buletmuterwrapper{margin-right:-130px; margin-top:-25px; width:98px; height:120px; float:right; font-size:14px; text-align:center; text-shadow:0 1px 1px black}
    .Buletmuter25{box-shadow:0 00 8px black;background-color:transparent; border:15px solid green; border-top:15px solid #053706; border-bottom:15px solid #053706; border-radius:120px; width:96px; height:105px; margin:0 auto; top:-60px; position:relative; -moz-animation:muterterus 1s infinite linear; -webkit-animation:muterterus 1s infinite linear}
    .Buletmuter2wrapper{margin-top:-29px;margin-left:-150px;width:98px;height:120px;float:left;font-size:14px;text-align:center;text-shadow:0 1px 1px black}
    .Buletmuter225{box-shadow:0 00 8px black;background-color:transparent; border:15px solid green; border-top:15px solid #053706; border-bottom:15px solid #053706; border-radius:120px;width:96px;height:105px;margin:0 auto;position:relative;top:-60px;-moz-animation:muterterus 1s infinite linear;-webkit-animation:muterterus 1s infinite linear} 
    dan bilang ada masalah dg Read more sama  add comment  nya kamu atur aja yg ini nya


    <script type='text/javascript'>
    var thumbnail_mode = &quot;float&quot; ;
    summary_noimg = 435;
    summary_img = 325;
    img_thumb_height = 96;
    img_thumb_width = 96;
    </script>
    yang tanda merah itu kamu atur



    Nih Link Download nya
    Demo 


    PASSWORD RAR : greenz

    NB:
    *Jangan Tukar Credit Pendesign nya !! bila kamu ingin di hargai !!
    *bila ada yang rusak di template atau ada yang aneh comment saja !
    *Di Bagian Widget 88x31 Di header kamu tambahkan 9/10 banner supaya tidak hancur tampilan nya

20 Link Exchange

Syarat tukeran banner/link di pekanbaru-cyber4rt:

- Pasang Terlebih Dahulu Banner Atau Link Saya.
- Banner BerUKURAN 468x60 Atau 88x31.
- Apabila Setelah Saya Cek Besoknya Banner/link Saya Masi Belum Di pasang Maka Banner
  Agan Akan Saya Copot.
- Tinggalkan Komentar Dibawah Ini

Jika Anda Memenuhi Syarat Di Atas Silahkan Pasang Link Ato Banner Ane Di Blog Agan :D







BANNER TEXT




Pekanbaru - Cyber4rt™
<a href='http://Pekanbaru-Cyber4rt.blogspot.com/' rel='nofollow'>Pekanbaru - Cyber4rt™</a>

Banner 88x31




<a href="http://Pekanbaru-Cyber4rt.blogspot.com" title="Blog Ini Berisi Learning, Gaming and Editing"><img alt="Pekanbaru Cyber4rt" src="http://i1147.photobucket.com/albums/o551/085664524209/Untitled32_zps496767ef-1_zps1d8cae55.jpg"></a>




BANNER 468x30






<a href="http://Pekanbaru-Cyber4rt.blogspot.com" title="Blog Ini Berisi Learning, Gaming and Editing"><img alt="Pekanbaru Cyber4rt" src="http://i1147.photobucket.com/albums/o551/085664524209/Untitled-2_zpsa84120a4-1_zps253e550e.jpg"></a>

Jumat, 11 Januari 2013

0 Tampilan Baru Facebook Segera Hadir


Keren, Tampilan Baru Facebook Yang Akan Datang | Cyber4rt.com 

Sorry Admin baru bisa posting setelah 2 hari kagak posting, dan postingannya kali ini adalah mengenai tampilan baru facebok, yang akan segera hadir dan masih berupa prediksi.
Tampilan ini dibuat oleh seorang interactive art direction dan web design bernama Fred Nerby yang berasal dari Australia. Dia ingin menyajikan konsep hubungan antar user dengan konten, nanti kalian bisa melihat Screenshootnya, kalau D-G Blog sih setelah melihatnya takjub, karena memang keren banget. Dan post inis aya dapat dari blackorchid.net.
  • Screenshoot Halaman login

Keren, Tampilan Baru Facebook Yang Akan Datang | Cyber4rt.com 

  • Screenshoot pada beranda, profile dan beberapa sistem barunya

 

Kalau pada tampilan ini beranda sudah diubah namanya menjadi dashboard, waduh sama kayak blogger donk. 
Kalau pada menu komentar bisa diklik dan langsung muncul tanpa harus di halaman baru.

  • Screenshoot pada grup, halaman dan aplikasi 

Keren, Tampilan Baru Facebook Yang Akan Datang | Cyber4rt.com 

Namun sampai saat ini belum ada pemberitahuan mengenai perubahan ini dari pihak facebook. Dan semoga Mark Zuckerberg menyetujui konsep Fred Nerby. Karena konsep ini benar benar bagus.
Sekian dari Pekanbaru-Cyber4rt
Terima kasih  

0 Pasang Iklan Di Pekanbaru - Cyber4rt



Sekarang Saya Sudah Memberikan Tempat Untuk Kalian Yang Ingin Beriklan Di Blog Ini.Dengan Memasang Iklan Di Blog Ini Insya allah Blog Kalian Akan Sering Dikunjungi.

NE-Gen Blog Information:
- Alexa Rank:  500ribuan (terus naik tiap hari)
- Links In: 100
- Visitors/Day: 100-400 people
- Total Page View: 30ribuan (naik terus)
And More...


Syarat Pemasangan Iklan:
- Gambar Iklan Tidak Mengandung Unsur Pornografi
- Blog Kalian Bukan Plagiat!!!
- Pembayaran Melalui Pulsa As 
- Minimal Blog Kalian Mempunyai Alexa Rank

Slot Iklan:
- Di Sidebar: Tersedia 4 Slot, Ukuran 150px X 150px ,Harga: 10.000 / Bulan

Buat Kalian Yang Mau Pasang Iklan,Silahkan Hubungi Saya Di Facebook : 
https://www.facebook.com/haekal.ii

Rabu, 09 Januari 2013

1 Template Blog Versi Admin






Malam sobat Pc, lagi iseng nyari-nyari template eh nemu ni template.
yaudah gak usah berlama-lama lagi langsung saja sedot. XD

Selasa, 08 Januari 2013

5 Cara Membuat Blog Transparan


Trik membuat blog transparan,mudah koq... kalian gak perlu menambah code tapi malah menghilangkannya,caranya.....Ikuti langkah-langkah berikut ini..Login ke akun blog anda terus klik Dasbor,klik Layot dan klik Tata letak trus editHTML,tapi jangan lupa centang EXPAND TEMPLATE WIDGET dan jangan lupa juga download lengkap templet anda buat berjaga kalo-kalo templet anda mengalami kesalahan dalam pengeditan,nah sekarang mulai pengeditan, gunakan (Ctrl+F) terus cari kata : background :contoh: background : #000000; terus buang semua code #000000 dan menjadi seperti inibackground : ; lakukan disetiap kata background nah..selesai sudah editan anda,trus klik save dan lihat hasilnya.selamat mencoba sobat...

2 Cara Mengganti Warna Template Green Transparent




Halo Sahabat Pekanbaru-Cyber4rt

Kali ini Share4rt akan Share Cara Merubah Warna Border Pada Template Green Transparent . Template Green Transparent adalah Template Blogger yang Sudah Terkenal di Kalangan Blogger . Template ini Ringan ( Tidak Berat ) , Simple , dll. Pada Umumnya Border Template Green Transparent  ini Bewarna Hijau . Nahh Sekarang saya akan MemberikanTutorial Merubah Border yang Tadi nya Hijau Menjadi Warna Kesukaan Kita .

 Berikut adalah Caranya :

  1. Pergi ke Blogger
  2. Pergi ke Rancangan > Edit HTML
  3. Sebelum mengedit HTML nya Download Template Lengkap Terlebih dahulu untuk Jaga Jaga dari Kesalahan.
  4. Lalu Buka Software Aplikasi yang ada Kode Warnanya Seperti Photoshop Atau Antivirus SMADAV juga Bisa. Atau Bisa Juga Cari di Google Kode Warna HTML
  5. Selanjut nya di Edit HTML Tekan Ctrl + F untuk Mencari Kata yang di inginkan
  6. Lalu Cari  Kode " #0F0 " Tanpa Tanda Kutip
  7. Lalu Ganti Semua Kode Tersebut dengan Kode Warna yang Sobat Inginkan. Misalkan #ffffff ( Warna Putih )
  8. Lalu Klik Pratinjau/Simpan Template

Sekian Tutorial nya


Sumber : http://share4rt.blogspot.com/2012/09/cara-merubah-warna-border-pada-template.html#ixzz2HOSZ2tEf