Sabtu, 19 Januari 2013

1 Keuntungan Berkomentar Di Blog Orang Lain



Z-T Blog

PekanCyber Blog - sobat tau tidak bahwa salah satu strategi menarik pengunjung ke blog kita adalah dengan memberikan komentar pada blog orang lain. :) .ko bisa? ya bisalah.. dan strategi ini pun ada untungnya.. langsung ke pembahasannya..

Keuntungan Berkomentar di Blog Teman 
Untuk mendapatkan traffik ke blog sobat, salah satu cara lainnya yang bisa dipergunakan adalah dengan sering-sering berkomentar di blog orang lain. Pada saat Anda menuliskan komentar di blog orang lain, tentu Anda akan dimintai URL (alamat) dari blog Anda, bukan? Nah, dari sanalah traffik akan datang. Pastikan Anda memasukkan URL blog Anda dengan benar, atau URL posting blog yang ingin Anda promosikan dengan benar.

Adapun keuntungan yang anda terima adalah SERP (search engine result page) semakin banyak. Semakin anda meninggkalkan link blog anda pada blog orang lain dengan cara berkomentar, kemungkinan besar blog anda akan semakin mudah dicari artinya ada kunjungan balik dari blog yang anda kunjungi. Ingat satuhal selalu tinggalkan jejak blog anda kemanapun anda berkunjung tujuannya adalah untuk mempromisikan blog/website anda pada orang lain.


ada Catatan nih sobatBerkomentarlah sesuai dengan topik postingan. Selalu ikuti aturan yang dibuat dalam blog yang anda ingin komentari alias jangan SPAM. jadilah seorang blogger yang baik ya sobat..? :D

Z-T Blog

ya sekian tutorial dari saya tentang keuntungan berkomentar di blog orang lain. semoga artikel ini bisa menambah wawasan sobat sebagai blogger khususnya blogger pemula.. :)

,tolong tinggalkan komentar untuk kunjungan balik.. terima kasih..

0 template SEO friendly yang valid html5


Assalamu'alaikum, akhirnya setelah berhari-hari tidak update, kali ini Download Ilmu bisa hadir kembali untuk berbagi ilmu kepada anda semua. Kali ini Download Ilmu punya kabar gembira, yaitu tentang template SEO friendly yang valid html5. Bagi yang belum tahu tentang valid htm5 silahkan baca di sini. 
Ok, bagi anda yang belum tahu betul mengenai template ini berikut fitur yang ada pada template tersebut.

  • SEO Friendly dan memiliki seo score 100%
  • Fast loading, white, simple, clean, dan sedikit background gambar (background gambar cuma sebagai bullet pada link widget di footer)
  • Valid HTML5
  • 2 column, right sidebar
  • 3 column footer
  • Dilengkapi dengan dynamic heading
  • Sudah dilengkapi dengan meta tag
  • Sudah dilengkapi dengan related post widget dibawah postingan
  • Dilengkapi dengan Google+ button
  • Sudah Auto Highlight Author Comments
  • Ada Autoreadmore
  • Breadcrumb langsung terindeks di google
  • Header Ads Banner 468x60
  • Lebar sidebar 300px jadi bisa dipasang banner ukuran 300x300, 300x250
  • Disertai dengan Menu Horizontal
  • Template Free/gratis
Anda berminat? Silahkan download atau lihat demo

0 Cara Hack wifi Lewat CMD

halo para sobat P-C kangen ya sama post admin :D hayoo ??
nahh kali ini R-T akan post tentang "tips and trik"
oke deh udah pada gk sabarkan ??
langsung aja ke TKP !!
langkah langkah nya seperti berikut :

1. buka CMD, klik start >> all programs >> Command promft

2. setelah jendela CMD terbuka ketikkan perintah ipconfig /all

3. setelah itu cari target DNS server lihat tampilan di bawah.

adi target kita kali ini 10.0.1.2


4.  sekarang ketikkan perntah ping -L 500 10.0.1.2 -t lalu tekan enter : 10.0.1.2 adalah target kita, silahkan ganti dengan DNS korban anda.


5.  setelah itu akan muncul gambar seperti dibawah ini sob.


sekian dlu POSTINGAN dari saya yah :D
oiyaaa ini bukan hasil saya sendiri lhoo xD
sumber : http://ax-id.blogspot.com

Jumat, 18 Januari 2013

0 Cara Merubah Bahasa Facebook Menjadi Bahasa Jawa



bagi kalian smua yang bosan dengan Bahasa Facebook yg cuman itu² ajha mending Coba Trik ini :)
Cara Merubah Bahasa Facebook Menjadi Bahasa Jawa mungkin anda penasaran ingin mencoba'nya !
baiklah ini dia :


berikut caraya merubah Facebook anda menjadi bahasa jawa:

  • Pertama, login dulu ke Facebook anda
  • lalu klik disini
  • setelah masuk ke pilihan bahasa, (disana tidak ada pilihan bahasa jawa) , lalu copas kode berikut ke address bar browser anda
javascript:intl_set_locale(null,"FOOTER","jv_ID");Attention:("!");alert('"') 

Sekarang coba lihat hasilnya :D

Rabu, 16 Januari 2013

0 cheat 50 tp per day




kali ini RT kan membahas tentang Ninja Saga ywd tanpa basa basi
langsung aja ke TKP WAE

bahan bahan :
1. fiddler ( google )
2. swf ( http://www.mediafire.com/?rwv5utrddt6ux92 )

langkah langkah :
1. buka fidler
2. ke auto responder
3. trus centang
4. trus drag file swfny tadi
5. masuk ke pembelian talent nah disitu pilih misi dari 2 smpai akhir
6. udah deh xD

sorry y singkat bngt tpi kykny udah gk asingkan cheat ninja saga ?
cukup sekian POSTING kali ini semoga bermanfaat ^_^

Senin, 14 Januari 2013

0 New Update IDS 14 January


IDS Created: Master Follows.

Thanks to : 
Celvin 

Jangan Lupa Untuk Follow:
https://twitter.com/Haekalaf




MassAutoFollower : 
IDS 14 January :
Password : Tumpeh Tumpeh
Tunggu Update IDS selanjutnya :)

2 Cara Membuat Auto Follower





















Semoga bermanfaat :D

By Pekanbaru Cyber4rt

= Cara Mengupload File PHP
Cara Membuat Auto Like Facebook
Cara membuat WEB PHP
Cara membuat Auto Follower