Jumat, 30 November 2012

0 Software ERP Indonesia

Altius ERP - Software ERP IndonesiaSoftware ERP Indonesia - altius-erp.com | D-Copy Blog - Seiring dengan kemajuan teknologi, dan tingginya permintaan dari perusahaan, dalam mengelola data, yang berkaitan erat dengan proses bisnis, keamanan, kecepatan, dan akurasi, kita, Bisnis Global Solution (GBS), mengembangkan aplikasi perangkat lunak, berdasarkan ERP, yang bernama Altius .

Altius adalah akuntansi yang terintegrasi, dan perangkat lunak bisnis yang dirancang terutama, untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda, apakah itu adalah perusahaan berorientasi layanan, jaringan distribusi, atau badan manufaktur. Altius ERP dirancang untuk mendukung multi-entitas Anda, multi-mata uang, multi-situs bisnis. Ini mudah akan mengakomodasi item yang berkembang, daftar harga, diskon, pelanggan, pemasok, gudang, volume tinggi transaksi, dan berbagai detail laporan keuangan persyaratan. Altius kami kembangkan, dengan menggunakan metode terbaik, teknologi terbaik, dan keamanan terbaik, sesuai dengan standar internasional. Altius lebih dari sekedar software / aplikasi, karena Altius adalah ERP Terpadu , yang dapat menangani semua data perusahaan Anda, dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, kecepatan proses manajemen data, dan terhubung dengan semua divisi (keuangan, pemasaran, penjualan, inventory control, produksi, dll) dari perusahaan Anda, di satu tempat, satu wilayah, satu kota, satu provinsi, satu negara, untuk lintas negara.

Altius ERP - Software ERP Indonesia


Altius Sertakan Sistem: > Master Data Management - Barang  - Pemasok - Pelanggan - Jumlah Estimasi Akuntansi > Penjualan - Produk Offering - Penjualan Transaksi - Pengiriman - Faktur Pembelian> - Stock Laporan 'Going Out' - Permintaan Pembelian (Order Pembelian) - Transaksi Pembelian - Barang Penerimaan - Verifikasi Utang > Inventory Control - Manajemen Gudang dan Alokasi Penyimpanan - Penyesuaian Saham (Stock opname) - Produk Nomor Seri Rekaman > Produksi Kegiatan Penjadwalan (Scheduling) - Perencanaan Produksi - Siap Memesan Proses Laporan - Order Proses Laporan - Finish Proses Laporan Pesanan > Proses Produksi - Produksi Urutan - Pengambilan Bahan Baku - Pengiriman Produksi > Manajemen Keuangan - Keluar-Masuk Kas Pusat Transaksi - Pencatatan Pengeluaran Kas Kecil - Memorial Journal - Pembayaran Utang - Piutang - Kas Harian - Ledger - Daftar Bank - Neraca Saldo - Neraca Laba Rugi

Altius adalah ERP berbasis aplikasi, yang dapat disesuaikan, sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Ini ERP berbasis aplikasi, telah banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan yang telah kami layani. Aplikasi ini mampu mengelola jutaan data, dengan quicly, aman, kuat, dan akurat. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menekan begitu banyak kesalahan, kerugian dan kerusakan, dalam dokumen / data. Ya, Altius dapat memberikan dampak positif begitu banyak, untuk perusahaan Anda.

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?