Selasa, 17 September 2013

0 Cara Membuat Folder Warna Warni Di Windows

Folder Colorizer adalah software yang bagus dan sederhana yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna folder Anda untuk membuat lebih variatif dan terorganisir. Yah, Anda tidak perlu melakukan apapun, hanya dengan mengklik kanan dan memilih warna yang sesuai dengan keinginan Anda. Software Folder Colorizer ini hanya berukuran 1,43 MB sehingga tidak akan memakan banyak ruang pada sistem Anda dan bahkan tidak mengkonsumsi banyak RAM.
Cara Membuat Folder Warna Warni Di Windows
Folder Colorizer dibuat oleh tim kreatif Softorino dan dapat Anda unduh dengan gratis tanpa membutuhkan lisensi untuk mengaktifkan produk ini, namun hanya butuh aktivasi gratis yaitu memasukkan email dan berlangganan update newsletter mereka. Setelah selesai melakukan aktivasi gratis, berarti Anda telah memenuhi persyaratan untuk menggunakan perangkat ini secara gratis selamanya.
Download Folder Colorizer di situs resminya: http://adf.ly/V9dSQ
Cara Membuat Folder Warna Warni Di Windows
Jika Anda mendapatkan kesalahan tidak bekerja setelah 1 folder berwarna atau lebih, buka Task Manager dan beralih ke tab Processes, cari Folder Colorizer, klik dan pilih End Process. Sekarang coba sekali lagi untuk mewarnai folder lain. Ulangi langkah tersebut jika terjadi kesalahan lagi sampai seluruh folder yang Anda inginkan telah berwarna.


0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?