Rabu, 05 Desember 2012

16 Cara mengganti password gemscool yg lupa hint nya




Nih saya share soal ganti password tanpa tau password HINT nya
1. kita bikin ID dan inget-inget password HINT nya
2. sesudah bikin ID baru kita log in dengan char baru terus ubah password otomatis di tanya password hint nya, tinggal jawab
3. sesudah ID kita posisi nya di ubah password, kalo lupa password kan di tanya password lama + password baru, nah kita buka TAB baru
4. terus di TAB baru log out kan char kita (TAB 1 JANGAN DI RELOAD) nah masukin ID kita yang mau di ganti
5. balik ke TAB 1 lalu isi deh password lama + pass baru nya

saya share ini karena jikalau kalian ingin ganti pass tetapi lupa hint nya, daripada kita memakai jasa orang dan bayar pake aja cara saya

Sumber : Here
SELAMAT MENCOBA ^_^

16 Comments

Unknown mengatakan...

nggk bisa kok

Unknown mengatakan...

nggk bisa kok

Unknown mengatakan...

Bisa kok gan coba aja lagi

NauvalIlham mengatakan...

coba kalo emg bisa buatin video nya karna saya mengalami error terus

Unknown mengatakan...

Kgk Ada Bahan cobaan nya klo Ada bisa saya buatin video nya

Sule ipin mengatakan...

ccd informasinya

Unknown mengatakan...

jangan salah kan informasinya salah kan sumbernya :P

Anonim mengatakan...

gan malah balik ke tanya pass hint nya

Unknown mengatakan...

ntar gan ini dah exp cheat nya ntar gw cri yang baru

Unknown mengatakan...

udah gag work gan

Unknown mengatakan...

EXP NYA HABIS

Anonim mengatakan...

sebelum baca ini gue pernah coba dan 100% work
tapi setelah 2-3 hari char ke banned permanent. ^^

bimajp mengatakan...

balik ke hint lagi dia gan

Denanda Nuky mengatakan...

Ga bisa mas.

Unknown mengatakan...

Udah expired cheat nya gan Makanya gk bsa

Cipto Junaedy mengatakan...

yahhh ga jalan

Bagaimana Pendapat Anda ?