Kamis, 27 Desember 2012

0 Cara/ Script Membuat SMS Gratis di Blog


Inspirasi menulis artikel ini pas ketika ada pesan masuk di HP ane waktu lagi online. Saat itu HP blum dikasih makanan (makanan HP kan pulsa). Langsung ane cari aja gimana caranya SMS gratis di Internet, banyak banget tutorial yang terbuka waktu itu, tapi sayang ane cuma pilih satu. Sebelumnya mohon maaf jika Anda yang memasang widget seperti itu di blog anda dan gak sempat ane baca, mohon maaf sangat. Tapi kali ini ane mau masang dan bagi-bagi juga tips gimana caranya membuat sms gratis terpampang jelas di blog. Entah itu anda yang mau make' atau yang mampir ke blog Anda. Tanpa banyak putar keliling inilah scriptnya, tinggal dicopy aja dan silahkan letakkan dimana aja, terserah Anda. Mau di sidebar atau di depan rumah anda juga bisa, ckckckckck:

<iframe src="http://sms-online.web.id/widget" marginheight="0" marginwidth="0" frameborder="0" scrolling=no width="200" height="249"></iframe>





Atau yang ini nih, lumayan agak kren sedikit:

<iframe src=http://ematoh.com/ematoh-sms-free-unlimited.php marginheight=0 marginwidth=0 frameborder=0 scrolling=no width=175 height=400></iframe>

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?