Senin, 24 Desember 2012

0 Software Untuk Ngebom Email




Sebelumnya Saya Sudah Share  Cara Buat Email Pake Domain hackermail.com
Kini saya akan Share sebuah software mungil namun sangat berkhasiat untuk membuat orang lain kebingungan. Email Bomber ! merupakan sebuah software yang bisa anda manfaatkan untuk mengirimkan sebuah email Sampah yang jumlahnya Ratusan, Ribuan bahkan Jutaan dalam sekali kirim ke alamat email orang lain. Jadi sudah pasti, email sampah yang anda kirimkan akan memenuhi Inbox orang tersebut yang pada akhirnya Space/Bandhwith emailnya akan kepenuhan dan akhirnya error. Hehehehe lumayan kejeeem kan ^_^

Seperti biasa, Mohon jangan gunakan software ini untuk kegiatan iseng dan menjahili teman anda karena akibatnya sangat merugikan orang lain. Tujuan Saya Share software ini hanyalah sebagai pembelajaran semata.

Berikut cara penggunaan Email Bomber :
Silakan download terlebih dahulu Email Bomber pada link yang sudah tersedia di bawah/ Download Disini
Ekstrak dan masukkan password yang juga tersedia di bawah kemudian Jalankan.
Email Bomber tidak perlu diinstal karena sifatnya Portable
Berikut inilah tampilan Email Bomber. Pada kotak Subject, silakan isi dengan judul email Anda dan pada kotak Message tulis saja isi pesan dalam email anda.
Pada bagian Victim Email, silakan isi dengan email sasaran yang anda tuju (bisa Yahoo atau Gmail). Pada kotak Your G-mail, silakan masukkan email Gmail yang anda miliki (jika belum punya Gmail maka silakan buat dulu) dan yang terakhir pada kotak Password masukkan saja Password Gmail anda kemudian klik tombol Start
 
Hehehehe….sekarang anda boleh duduk manis dan tinggal menunggu saja berapa email yang ingin anda kirimkan. Pada bagian Email Sent akan berjalan terus secara otomatis….sebagai contoh disini saya mengirimkan 74 email saja karena kasihan pemiliknya ahahahahaha.
 
Jika sudah merasa kasihan, klik saja tombol Stop dan proses pengiriman email akan dihentikan.
Berikut inilah sedikit tampilan pada email yang telah di bom tadi.
 
Sekali lagi, mohon gunakan secara bijak yahhhhh ^_^

Sumber : Java Creativity
Download Disini

Password : www.javacreativity.com

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?